Kamis, 11 Februari 2010

HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program)... Senjata Paling berbahaya

HAARP, adalah singkatan dari High Frequency Active Auroral Research Program. Sebuah alat pengubah cuaca. Menara transmisi HAARP terletak terpencil di daerah Alaska, dan dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan enerji yang sangat besar dan kemudian dipancarkan ke lapisan ionosfer.
“Proyek Pentagon senilai 30 juta USD, diberi nama HAARP, dibuat untuk memancarkan lebih dari 1.7 gigawatts (milyar watt) enerji dahsyat ke ionosfer – lapisan bermuatan listrik di atas atmosfir bumi. Secara sederhana, peralatan ini kebalikan dari teleskop radio – hanya men-transmisi-kan, bukan menerima. Ini akan mendidihkan bagian atas atmosfer. Setelah memanasi dan mengganggu ionosfer, radiasi enerji akan memantul kembali ke bumi dalam bentuk gelombang panjang yang menembus tubuh kita, tanah dan lautan.”[Angels Don't Play THis HAARP, halaman 38].

Dr Begich menjelaskan konsep ini. “… Penemuan ini menyediakan kemampuan untuk menempatkan sejumlah enerji yang belum pernah terjadi sebelumnya di atmosfer bumi pada lokasi yang strategis dan untuk mempertahankan tingkat suntikan kekuatan, terutama jika menggunakan pola denyutan acak, dengan cara yang jauh lebih tepat dan lebih terkontrol dibandingkan dengan yang pernah dilakukan sebelumnya ….”[Halaman 28].

“… Tujuannya adalah untuk belajar bagaimana memanipulasi ionosfer pada skala yang lebih besar daripada yang bisa dilakukan oleh Uni Soviet dengan fasilitas serupa. HAARP akan menjadi alat pemanas ionosfir yang terbesar di dunia, terletak di garis lintang paling kondusif untuk membuktikan penemuanEastlund secara praktek. “[Halaman 29]. Dari lintang utara ini, enerji dapat diarahkan ke ionosfer dan akan memantul kembali ke bumi pada titik mana yang diinginkan. Rahasianya adalah mempelajari bagaimana caranya mengarahkan pada titik yang diharapkan, dengan tujuan untuk menciptakan jenis bencana atau cuaca yang diinginkan.
Singkatnya, ini adalah inti dari pengetahuan yang diperoleh untuk mengendalikan cuaca. Dengan mengarahkan enerji yang difokuskan ke bagian-bagian tertentu dari ionosfer, ilmuwan dapat menciptakan semua jenis badai seperti angin topan, badai petir, banjir, tornado, dan kekeringan. Malaysia sudah melakukan kontrak dengan perusahaan Modifikasi Cuaca Rusia untuk menciptakan sebuah badai yang akan diarahkan untuk menghalau asap dan kabut dari kota-kota di Malaysia tanpa mendekatai daratan dan membuat kerusakan pada kota di bawahnya.
Tidak hanya mampu membuat badai, mereka dapat dirancang sesuai yang diinginkan oleh para ilmuwan. Mereka dapat diarahkan ke laut sama seperti kita mengemudi mobil di jalan raya. Pertanyaan yang muncul kemudian adalah adalah mengapa ilmuwan Amerika mengizinkan badai yang belum pernah terjadi sebelumnya, seperti Andrew, yang pernah menghancurkan pantai. Mengapa ilmuwan Amerika mengizinkan kerusakan dan kehilangan nyawa akibat badai baru-baru ini dan yang belum pernah terjadi sebelumnya, jika mereka memiliki kemampuan untuk menjaga badai ini agar menjauh? Bukankah Pemerintah Amerika juga memiliki kepentingan yang sama dengan apa yang ada di hati kita?
Singkirkan segera pikiran itu karena masih banyak aspek lain dari teknologi HAARP ini. Teknologi ini dapat digunakan sebagai senjata yang sangat efektif menghancurkan dengan berbagai skala kehancuran, dengan mayoritas penduduk di dunia sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi pada mereka. Selain itu, sebagian besar orang saat ini masih percaya bahwa kontrol terhadap cuaca planet ini berada di luar kendali umat manusia. Islam dan Kristen masih percaya bahwa hanya Tuhan yang dapat mengendalikan cuaca, dan kita mengambil kenyamanan besar dalam kepercayaan ini. Bagaimanapun, kita tahu bahwa bumi adalah planet kecil yang meluncur melalui ruangan yang kosong, dingin, dan tidak ramah pada kecepatan lebih dari 60.000 mil per jam. Sebagian besar dari kita secara naluriah tahu bahwa kita hanya dapat mempercayai adanya kekuatan Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Bijaksana yang mengendalikan sistem operasi dasar dari planet bumi.
Jika kita sempat berpikir bahwa manusia, dengan segala kejahatannya yang melekat, bisa memegang kendali dari sistem operasi dasar bumi, dan seluruh bumi bisa hancur oleh kejahatan manusia tersehut baik secara disengaja maupun oleh kurangnya pemahaman tentang kekuatan sekarang ada pada tangannya, kita akan melihat suatu kepanikan yang luar biasa yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya! Jangan salah paham, bumi bisa dihancurkan, dibuat tidak layak untuk tempat tinggal manusia, dengan kesalahan yang sengaja diciptakan. Ilmuwan dari kelompok New Age yang ada dibalik buku “Angels Don’t Play This HAARP” sangat khawatir tentang kerusakan yang bisa ditimbulkan oleh peralatan ini. Mereka khawatir bahwa kerusakan lanjutan akan dilakukan terhadap bumi ini, beberapa di antaranya mungkin membuat planet ini tidak bisa dihuni lagi. Jika Anda adalah seorang Islam atau Kristen yang benar-benar percaya kitab suci Anda, Anda yakin bahwa Tuhan tidak mungkin membiarkan planet ini menjadi tidak layak huni, sebagaimana Dia tidak akan membiarkan manusia untuk menghancurkan apa yang diciptakan oleh Tuhan dan sudah dinyatakan baik.

Namun, kita juga tahu bahwa kitab suci juga meramalkan kehancuran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kita sangat tertarik pada kenyataan bahwa banyak ramalan kitab suci itu yang bisa dituduhkan pada teknologi HAARP ini. Beberapa perhatian dari ilmuwan New Age tentang kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh HAARP ini terhadap bumi ialah:
  • Mampu menciptakan gempa bumi sesuai permintaan, di manapun dan kapanpun Anda inginkan di muka bumi ini. [Halaman 18 dan 26 menceritakan tentang bagaimana menggunakan HAARP ini untuk menciptakan gempa bumi. Namun, militer telah menemukan secara tidak sengaja, cara menciptakan gempa bumi dengan menggunakan teknologi yang sedikit berbeda. Perhatikan penyebab spesifik dari gempa bumi pada halaman 47]. “Para insinyur skala planet mencoba mengganti sepuluh kali empat puluh kilometer bagian dari ionosfer dengan ‘telekomunikasi perisai’ dari 350.000 jarum tembaga yang dilemparkan ke orbit … dan ketika militer mengirimkan rangkaian kawat tembaga kecil ke ionosfer agar mengorbit sehingga ‘memantulkan gelombang radio dan membuat penerimaan menjadi lebih jelas’, kita mengalami gempa bumi Alaska sebesar 8.5 SR dan Chile kehilangan sebagian besar pantainya. Rangkaian kawat tembaga itu ber-interferensi dengan medan magnet planet.”
  • Memanipulasi Sistim Cuaca Global, mengubah pola cuaca, curah hujan, dan kekeringan [halaman 19, 26].
  • Bumi akan menjadi liar dalam rotasinya, dan kemungkinan lepas kendali [halaman 21].
  • Mengarahkan Jet Stream [halaman 34, 39].
  • Mengarahkan aliran Electrojet Stream [halaman 41].
  • Memperkuat dan memfokuskan sinar matahari, yang disebut ‘Skybusting’ [halaman 35]. Proses ini bisa mengakibatkan lubang-lubang di lapisan ozon pelindung, sehingga memungkinkan sinar matahari langsung menembus dan membakar umat manusia [halaman 57].
  • Kontrol pikiran [halaman 17-18, 26]. Dengan menggunakan gempuran frekuensi sangat rendah yang sama dengan frekuensi bekerjanya otak manusia, Anda dapat mengubah pemikiran atau emosi seseorang.
Mudah-mudahan Tuhan akan menolong kita semua ketika orang-orang jahat itu mencapai kemahirannya dengan senjata ini! HAARP dapat membuat ledakan sebesar nuklir tanpa radiasi! Proses ini dilindungi oleh hak paten 4.873.928 (download PDF file). Dengan senjata ini, Anda dapat menyerang target dengan ukuran ledakan nuklir tanpa harus memberikan hulu ledak nuklir pada rudal, atau pesawat, atau operator!! Perkembangan ini bisa membuat semua perhitungan militer tentang bagaimana mempertahankan diri dari serangan musuh sama sekali tidak berguna.
Perhatian terbesar dari para ilmuwan Nick Begich ini, adalah bahwa ilmuwan dan militer begitu sangat arogan dalam kebodohannya, secara sembrono menggunakan enerji yang difokuskan ke ionosfer. Ilmuwan militer bicara tentang “tancap gas terus dan kita lihat apa yang akan terjadi”! Sikap ini adalah kesombongan total. Bagaimana jika mereka mendapatkan reaksi yang tidak diinginkan dari atmosphere dan kemudian menjadi tidak dapat terkontrol dan tidak dapat dihentikan? Sebagai catatan tambahan, Rusia juga pernah memiliki peralatan yang digunakan untuk riset ionosfer, tetapi sekarang sudah tidak digunakan lagi.  Meskipun demikian, Rusia diduga masih menggunakan peralatan sejenis HAARP, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar